Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, El Shaarawy Semakin Percaya Diri

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 06:58 WIB
Stephan El Shaarawy (kanan)
AFP
Stephan El Shaarawy (kanan)

Stephan El Shaarawy sanggup mencetak dua gol ke gawang Real Madrid dan memberikan kemenangan untuk AC Milan, Selasa (30/12). Torehan tersebut pun membuat El Shaarawy menjadi lebih percaya diri.

AC Milan menang 4-2 atas Real Madrid di laga uji coba yang berlangsung di Dubai. Selain dua gol yang dicetak Stephan El Shaarawy, dua gol lain disumbangkan Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini. Sementara dua gol balasan Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Pertandingan seperti ini membuat saya begitu percaya diri. Torehan gol penting bagi mental seorang penyerang, jadi saya senang bisa mencetak dua gol melawan Real Madrid," kata El Shaarawy.

"Itu juga memuaskan tim, kami bermain dengan baik setelah laga melawan Roma dan Napoli. Dari sudut pandang saya kami tampil bagus. Itu adalah hari besar buat saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X