Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Dukung Vidal Bawa Cili Juara Copa America

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 14 Januari 2015 | 11:55 WIB
Arturo Vidal
Tiziana Fabi/Getty Images
Arturo Vidal

Legenda Argentina, Diego Maradona, mengaku terkesan dengan penampilan Arturo Vidal bersama Juventus. Bahkan, Maradona yakin Vidal mampu membawa Cili memenangkan Copa America tahun ini.

Sejak kedatangannya ke Juventus pada tahun 2011, Arturo Vidal telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Italia. Oleh sebab itu, tak jarang bila Vidal dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa.

Diego Maradona sendiri mengakui bahwa ia merupakan penggemar berat Vidal. Oleh sebab itu, Maradona pun yakin pemain 27 tahun itu mampu mempersembahkan gelar Copa America untuk negaranya.

"Vidal merupakan pemain yang benar-benar saya kagumi. Dia seperti pemain Boca Junior yang bertarung dan memiliki keberanian yang besar di setiap menitnya saat memakai seragamnya," kata Maradona.

"Saya pikir Cili akan menjadi negara favorit peraih Copa America dengan keberadaannya. Dan jangan lupa bahwa mereka memiliki (Alexis) Sanchez yang sama baiknya dengan Vidal serta (Gary) Medel, mereka sangat kuat." ungkap Maradona.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X