Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Junior Malanda Tewas Dalam Kecelakaan di Jerman

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 07:30 WIB
Junior Malanda, pemain muda Wolfsburg.
Ronny Hartmann/Getty Images
Junior Malanda, pemain muda Wolfsburg.

Kabar duka datang dari Jerman. Pemain muda Wolfsburg, Junior Malanda, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jerman, Sabtu (10/1).

Menurut laporan dari kepolisian daerah Bielefeld, Malanda adalah salah seorang penumpang sebuah mobil yang terlibat kecelakaan.

Kabarnya, kecelakaan ini terjadi saat Malanda dalam perjalanan untuk bertemu rekan-rekannya di Afrika Selatan untuk pemusatan latihan.

Malanda pergi di usia yang masih sangat muda, 20 tahun. Pemain tim nasional Belgia U-21 itu telah mencatatkan 15 penampilan bersama Wolfsburg musim ini.

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Malanda membuat sejumlah klub mulai meliriknya. Beberapa diantaranya adalah Fulham dan Crystal Palace.

Namun, takdir berkata lain. Malanda pergi lebih awal karena nyawanya tak terselamatkan dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jerman.

Kabar duka ini mendapat berbagai respons dari insan sepak bola dunia. Selain rekan-rekan setim Malanda, FIFA juga meraskaan kesedihan mendalam karena insiden ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X