Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Adakan Festival 'United: LIVE' di Jakarta

By Suryo Wahono - Rabu, 14 Januari 2015 | 23:17 WIB
Ilustrasi stadion.
Mike Hewitt/Getty Images
Ilustrasi stadion.

Manchester United hari ini mengumumkan leg kedua festival bertajuk 'United: LIVE fan party'. Acara ini akan dilangsungkan pada Sabtu (31/1/15) di Jakarta.

Festival satu hari ini merupakan acara yang wajib dihadiri oleh seluruh penggemar United, karena menawarkan satu hari penuh acara hiburan dan sepak bola. Diantaranya adalah live music dari beberapa band terkemuka di Indonesia, tayangan khusus The Greatest Story Ever Told --sebuah film biografi tentang sejarah Klub yang gemilang, dan sesi latihan dari para pelatih Sekolah Sepak Bola Manchester United.

Puncak acara dari kegiatan pada hari itu adalah tayangan pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City, di mana para penggemar dapat merasakan atmosfer yang seru seperti di Old Trafford dengan memberikan semangat kepada pemain Manchester United bersama dengan ribuan penggemar lainnya.

Acara ini akan berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Ribuan penggemar akan berkesempatan untuk bertemu dengan legenda Manchester United, seperti Denis Irwin dan Louis Saha, yang akan menceritakan beberapa kisah mereka saat masih bermain bersama United dan juga analisis sebelum dan sesudah pertandingan menghadapi Leicester.

Bagi yang ingin berpartisipasi di acara 'United: Live' ini dapat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan tiket gratis acara ini. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan kesempatan hadir dengan mengunjungi situs resmi United, Manutd.com/unitedlive, dan akan dibuka hingga Minggu (25/1).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rilis Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X