Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federico Fernandez, Premiere League Impian Saya

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 20 Agustus 2014 | 22:02 WIB
Federico Fernandez
Getty Images
Federico Fernandez

Federico Fernandez mengatakan itu bahwa impianya adalah mendapat kesempatan untuk bermain di sepak bola Premier League. Hal itu ia ungkapkan setelah meninggalkan Napoli menuju Swansea City.

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan klub yang berada di Welsh tersebut dengan kontrak empat tahun dan kini ia berbicara kepada media untuk pertama kalinya sebagai pemain The Swans.

"Bermain di Premiere League selalu menjadi impian saya, saya harus berterima kasih kepada Swansea karena telah memberikan saya kesempatan ini," kata Fernandez kepada wartawan dilansir Football Italia.

"Saya berbicara panjang lebar dengan Michu, yang bermain banyak di Wales, dan ia berbicara baik tentang tim ini. Orang-orang Spanyol Jordi Amat dan Alvaro Vazquez, yang teman-teman, juga membantu saya dalam keputusan ini."

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda hidup dengan baik di sini. Saya siap untuk memulai petualangan baru ini."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X