Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mau Lihat Mobil Baru Ferrari? Tunggu 30 Januari

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 06:30 WIB
Ilustrasi: mobil Ferrari.
Dan Istitene/Getty Images
Ilustrasi: mobil Ferrari.

tim kontestan dalam perburuan gelar tahun ini.

Salah satu persiapan terpenting adalah menyiapkan mobil terbaik. Tim Scuderia Ferrari mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil baru untuk musim balap 2015.

Mobil baru Ferrari rencananya akan dipamerkan ke muka publik pada 30 Januari mendatang. Sebelumnya, McLaren mengumumkan siap menampilkan mobil baru pada 29 Januari.

Sebelum tampil di kompetisi utama musim ini, para pebalap akan memaksimalkan sesi latihan pramusim yang mulai digelar pada 1-4 Februari mendatang di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Musim ini, Ferrari akan diperkuat oleh Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Vettel datang menggantikan Fernando Alonso yang pulang ke McLaren.

Pada 2014, Ferrari tampil dengan mobil bernama F14 T. Nama ini terpilih berdasarkan voting yang dibuka untuk seluruh penggemar tim balap asal Italia itu.

F14 T bersaing ketat dengan F166 Turbo yang mendapatkan 350.607 suara (31,2 persen). Tiga nama lain adalah F14 Scuderia (12,3 persen), F14 Maranello (12,3 persen), dan F616 (4,8 persen).

Apa nama mobil Ferrari tahun ini? Tunggu kehadirannya pada 30 Januari.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X