Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos: Gelar FIFPro XI untuk Rekan Satu Tim

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 22:56 WIB
Toni Kroos
Alexander Hassenstein/Getty Images
Toni Kroos

rekan satu timnya.

Kroos merasa bahwa dirinya tidak bisa meraih gelar tersebut tanpa rekan-rekannya di Bayern Muenchen, timnas Jerman, dan Real Madrid. Sama seperti halnya seperti Cristiano Ronaldo yang berhasil meraih Ballon d'Or 2014 yang juga tidak mungkin bisa meraihnya tanpa bantuan dari rekan-rekan satu timnya.

"Saya sangat senang telah menerima penghargaan ini, namun itu bukan hal yang paling penting. Tim adalah yang paling penting dan saya ingin berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya atas usaha mereka," kata Kroos kepada Marca.

"Kroos tidak bisa bermain sendiri dan Cristiano juga tidak bisa bermain sendiri. Tim adalah hal yang paling penting. Secara pribadi, saya masih bisa memperbaiki diri."

"Saya pikir saya telah bermain dengan baik selama beberapa bulan terakhir, namun saya baru saja menginjak usia 25 tahun. Ini bukanlah akhir dari perjalanan. Anda selalu dapat meningkatkan diri dengan kerja keras dan tim juga dapat meningkatkan kemampuan. Itulah yang tujuan kami dalam bekerja."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X