Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kalahkan Madrid di Dubai

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 01:03 WIB
Real Madrid vs AC Milan
AFP
Real Madrid vs AC Milan

2 atas Los Blancos.

AC Milan langsung membuka keunggulan 1-0 saat pertandingan berjalan 24 menit lewat gol yang dicetak Jeremy Menez. Milan berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-31 setelah Stephan El Shaarawy sukses memaksimalkan umpan dari Giacomo Bonaventura.

Real Madrid baru merespon pada menit ke-35. Berawal dari umpan yang dilepaskan Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo mencetak gol balasan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Milan.

Di awal babak kedua Milan langsung bisa menambah keunggulan usai El Shaarawy mencetak gol kedua di laga ini. Pada menit ke-73 Giampaolo Pazzini bahkan membuat Milan unggul 4-1 atas Madrid.

Pasukan Carlo Ancelotti bisa kembali mencetak gol pada menit ke-84. Gol yang tercipta dari titik penalti itu menjadi penutup pertandingan dan Milan memastikan kemenangan 4-2 atas Madrid.

Susunan pemain

Real Madrid: 13-Keylor Navas; 2-Raphael Varane, 18-Nacho Monreal, 5-Fabio Coentrao, 17-Alvaro Arbeloa, 24-Asier Illarramendi, 6-Sami Khedira, 20-Jese, 23-Isco, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Javier Hernandez.

AC Milan: 23-Diego Lopez; 25-Daniele Bonera, 5-Philippe Mexes, 17-Cristian Zapata, 14-Michelangelo Albertazzi, 18-Ricardo Montolivo, 34-Nigel De Jong, 4-Sulley Muntari, 28-Giacomo Bonaventura, 7-Jeremy Menez, 92-Stephan El Shaarawy


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X