Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaiza Navarro, Model Seksi Pacar Rodrigo Moreno

By Indra Citra Sena - Rabu, 31 Desember 2014 | 00:25 WIB
Yaiza Navarro, setia mendampingi Rodrigo Moreno.
Twitter
Yaiza Navarro, setia mendampingi Rodrigo Moreno.

orang terkasih, tak terkecuali Rodrigo Moreno (23). Penyerang Valencia itu merayakan Natal bersama sang kekasih, Yaiza Navarro (23).

Rodrigo dan Yaiza tampak serasi dengan balutan pakaian bernuansa hitam dalam sebuah foto yang diunggah Yaiza ke akun Instagram pribadinya, yaiyai_5. Rona bahagia terpancar di wajah kedua sejoli itu.

Kisah cinta Rodrigo dan Yaiza bermula saat pria asal Spanyol berdarah Brasil itu masih menimba ilmu di akademi sepak bola Real Madrid pada 2009. Sejak itu, sang kekasih selalu mengekornya ke mana pun, mulai dari Bolton (2010-2011), Benfica (2010-2014), hingga Valencia.

Yaiza merupakan seorang gadis cantik kelahiran Alicante, salah satu kota di daerah otonomi Valencia. Dia kini tengah menekuni profesi model. Paras hispanik Yaiza yang sedap dipandang mata membuat ia sering muncul di majalah dan iklan televisi Spanyol.

Di tengah kesibukan sebagai model, Yaiza masih bisa menyempatkan datang ke stadion Mestalla tatkala Rodrigo melakoni pertandingan kandang bareng Valencia. Kalaupun tak bisa mendukung dari tribun penonton, ia tetap memantau sang kekasih lewat media online.

Seperti ketika Rodrigo menjadi pahlawan kelolosan Valencia ke babak 16 besar Copa del Rey usai mencetak gol penentuan kontra Rayo Vallecano, 16 Desember silam, Yaiza langsung berkicau di akun Twitter pribadinya, @Yaiyai_5.

“Aku mencintaimu,” kicau Yaiza yang disertai unggahan foto Rodrigo setelah mencetak gol ke gawang Vallecano.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X