Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awas Salah Pilih Pemain Lagi di Januari, Juve!

By Suryo Wahono - Selasa, 30 Desember 2014 | 23:04 WIB
Antonio Candreva, tidak cemerlang waktu di Juventus.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Antonio Candreva, tidak cemerlang waktu di Juventus.

Siapa pun yang bakal direkrut Juventus, Direktur Giuseppe Marotta seperti dihadapkan pada fakta dirinya beberapa kali melakukan perekrutan gagal di bursa Januari.

Sejumlah pemain kondang yang masuk kategori tak memuaskan di antaranya Antonio Candreva (2010), Marco Borriello (2012), Nicolas Anelka (2013), hingga Pablo Osvaldo (2014).

Juve cuma meminjam Candreva dari Udinese selama setengah musim dengan catatan 16 penampilan dan torehan dua gol. Kontribusi minim di Juventus juga ditunjukkan Borriello (13 main/2 gol),  Anelka (2/0), dan Osvaldo (11/1).

Manajemen Juventus tentu tak mau lagi salah pilih pemain di bursa Januari kali ini. Sekalipun mendapatkan pemain dengan harga murah atau gratis, klub mesti tetap mengeluarkan biaya untuk beban gaji.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X