Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Tidak Terkejut dengan Penampilan Cerci

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 18:56 WIB
Alessio Cerci
Marco Luzzani/Getty Images
Alessio Cerci

Penampilan gelandang Alessio Cerci di laga babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Sassuolo, mendapat pujian dari pelatih Filippo Inzaghi. Meskipun hal tersebut tidak membuat Super Pippo terkejut.

Cerci berhasil membantu Milan membalas kekalahan Milan atas Sassuolo yang sebelumnya terjadi di Serie A. Milan berhasil menang 2-1 berkat gol Giampaolo Pazzini dan Nigel de Jong.

Inzaghi merasa senang karena Cerci yang telah ia inginkan sejak lama, akhirnya dapat bergabung dan menunjukkan penampilan yang diharapkannya. Pelatih berusia 41 tahun itu pun berharap mantan pemain Torino itu bisa terus menunjukkan penampilan yang baik.

"Kinerja Cerci tidak membuat saya terkejut. Saya sudah menginginkan dia sejak Juni karena ia memiliki keterampilan yang unik," kata Inzaghi.

"Saya ingin memainkan dia selama 60 menit pada pertandingan itu karena saya bisa melihat dia memiliki banyak energi di dalam kakinya. Dia harus terus tampil seperti itu. Dia bergabung ke sini dengan kerendahan hati dan saya suka hal itu."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X