Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis: Saya Malu dengan Kondisi San Paolo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 21:40 WIB
Stadio San Paolo, sudah tidak layak bagi Napoli.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stadio San Paolo, sudah tidak layak bagi Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa tidak iri dengan Juventus yang memiliki stadion sendiri. Namun, dirinya juga malu melihat kondisi San Polo saat ini untuk diakui sebagai kandang Il Partenopei.

De Laurentiis berharap Napoli juga bisa segera memiliki stadion baru atau merenovasi San Paolo sebagai kandang mereka. Ia merasa bahwa stadion yang diresmikan pada 1959 itu saat ini sudah tidak layak untuk disebut sebagai stadion kebanggaan Napoli.

"Akan sangat memalukan untuk bermain di stadion yang tidak berada di atas standar. Stadion kami tidak memadai, bahkan dalam hal pemeliharaan," ungkap De Laurentiis kepada La Repubblica.

"Kami merasa malu untuk menjadi tuan rumah klub-klub seperti Bayern (Muenchen), Arsenal, dan Manchester (City). Ini sebuah stadion yang layak apa tidak bagi kota terbesar ketiga di Italia?" Lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X