Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan CR7 untuk Fan: 'Jangan Jahat sama Bale'

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Januari 2015 | 21:42 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Cristiano Ronaldo meminta kepada fan Real Madrid untuk bersikap baik terhadap Gareth Bale. Sebab, menurutnya eks bintang Tottenham Hotspur itu adalah pemain kunci El Real.

Pernyataan tersebut berkaitan dengan kejadian dalam laga Madrid versus Espanyol (10/1). Kala itu Bale mendapat cemoohan dari Madridistas setelah tak memberi umpan kepada Ronaldo yang berdiri bebas.

Ronaldo terlihat kesal karena kehilangan peluang untuk mencetak gol. Alhasil, hubungan dua bintang tersebut dikabarkan retak.

"Apa yang terjadi pada hari Sabtu sudah berlalu. Terkadang saya juga membuat kesalahan. Ini bagian dari bisnis," ujar Ronaldo soal insiden dengan Bale.

"Saya pikir orang-orang akan baik dengan Bale dan mereka harus bersikap baik terhadap dia," imbuhnya.

Di sisi lain, Bale berusaha menampik rumor disharmonisasi dengan Ronaldo. Ia mengucapkan selamat setelah CR7 dinobatkan sebagai juara Ballon d'Or 2014.

"Selamat kepada Cristiano. Tiga kali memenangi Ballon d'Or, pencapaian luar biasa," demikian yang ditulis Bale di Twitter.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X