Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Sassuolo, Pippo Beri Kesempatan ke Pazzini

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 21:26 WIB
Giampaolo Pazzini
Marco Luzzani/Getty Images
Giampaolo Pazzini

Jelang pertandingan babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Sassuolo, pelatih Filippo Inzaghi akan berikan kesempatan emas kepada Giampaolo Pazzini. Super Pippo akan menjadikannya pemain utama untuk pertama kalinya di musim 2014/15.

Sejak awal musim 2014/15 bersama AC Milan, Pazzini hanya tampil di delapan laga sebagai pemain pengganti di Serie A. Pemain berusia 30 tahun itu belum pernah dipercaya Inzaghi untuk menjadi pemain utama bagi timnya.

Namun seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Pazzini akan diberikan kesempatan langka tersebut. Hal ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bahwa mantan pemain Fiorentina dan Internazionale itu masih layak untuk menjadi bagian dari skuat Milan atau akan dijual pada bursa transfer Januari 2015 ini.

Corriere dello Sport juga memiliki keyakinan yang sama atas posisi Pazzini menghadapi Sassuolo. Selain itu, Alessio Cerci juga dipercaya akan mendapatkan posisi sebagai pemain utama tim untuk pertama kalinya sejak bergabung dari Atletico Madrid.

Selain Pazzini dan Cerci, Cristian Zapata dan Alex Dias da Costa dipercaya akan diberikan posisi di tim utama. Christian Abbiati juga akan menggantikan Diego Lopez dan sempat berjanji bahwa dirinya akan memandang laga kontra Sassuolo ini seperti pertandingan di Liga Champion.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan menghadapi Sassuolo: Abbiati; Abate, Alex, Zapata, De Sciglio; Bonaventura, De Jong, Poli, Cerci, Pazzini, El Shaarawy.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X