Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Sudah Memikirkan Belanda

By Beri Bagja - Selasa, 19 Agustus 2014 | 22:18 WIB
Sudah Fokus Membentuk Tim.
Paolo Bruno/Getty Images
Sudah Fokus Membentuk Tim.

Antonio Conte resmi didapuk sebagai pelatih anyar timnas Italia pada Selasa ini. Dia tak bisa bersantai dan langsung menggeber rencana membentuk tim Gli Azzurri.

Tugas pertamanya dimulai dengan menghadapi Belanda dalam laga uji coba (4/9). Setelah itu, Italia bakal melakoni laga kualifikasi Euro 2016 kontra Norwegia (9/9).

“Kami akan meneruskan proyek yang telah dibangun secara baik oleh Cesare Prandelli. Saya sedang membentuk tim. Mereka bisa saja berusia lebih muda dari 16 tahun dan lebih tua dari 37. Yang terpenting adalah mereka memahami apa yang saya minta,” katanya di Corriere dello Sport.

"Apakah saya sudah berpikir tentang Norwegia? Benar. Kami sudah membahasnya dengan staf. Tapi untuk sekarang, kami lebih terfokus pada Belanda dulu," imbuhnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X