Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulkifli Syukur Mantap Bertahan di Mitra Kukar

By Ario Yosia - Jumat, 9 Januari 2015 | 20:00 WIB
Zulkifli Syukur, musim depan baru main di PSM.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Zulkifli Syukur, musim depan baru main di PSM.

baru ini. 

"Kabar yang menyebutkan saya pindah ke PSM tidak benar. Musim depan saya masih bermain di Tenggarong. Saya mantap membela Mitra Kukar," ujar Zulkifli.

Menurut Zulkifli, manajemen PSM memang  intensif menghubunginya. "Saya sempat ketemu dengan perwakilan manajemen PSM. Tapi dalam pertemuan tersebut saya sampaikan status saya kepada mereka. Kalaupun saya bermain di PSM mungkin musim depan," kata Zulkifli.

Sejatinya pemain yang sebelumnya juga diisukan pindah ke Sriwijaya FC amat berminat mudik bermain di klub kampung halaman."Saya juga baru tahu PSM sekarang dikelola penuh oleh Erwin Aksa. Secara pribadi saya respek dengan beliau. Saya pertama berstatus pemain profesional saat bergabung di Persim Maros yang dikelola beliau. Tapi, sekali lagi, secara etika saya sudah terikat dengan Mitra Kukar," papar Zulkifli.

Sementara Direktur Teknik PSM, Sumirlan, ketika dikonfirmasi soal pilihan Zulkifli mengungkapkan dirinya tidak bisa berbuat banyak. "Kalau selama ini manajemen yakin bisa mendatangkan Zulkifli karena dia sendiri menyatakan kesiapannya ke PSM," ujar Sumirlan.

Saat itu, lanjut Sumirlan, manajemen PSM menawarkan nilai kontrak yang lebih besar dari Mitra. "Kami sudah berupaya mendatangkan pemain asli Sulsel ke Makassar. Tapi, mau bilang apalagi kalau Zulkifli lebih memilih Mitra," kata eks kapten PSM ini.

Menurut Sumirlan, pihaknya terakhir berkomunikasi dengan Zulkifli, Rabu (7/1). "Saat itu dia minta waktu paling lambat dua hari untuk menetapkan pilihan. Tapi, sayang, saya justru tahu keputusan Zulkifli dari wartawan. Lebih beretika kalaui dia menghubungi saya duluan. Manejemen tidak ada masalah kalau dia menolak bergabung di PSM," tutur Sumirlan.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X