Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Resmi Datangkan Striker Chievo, Maxi Lopez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 20:25 WIB
Maximiliano Lopez
Pier Marco Tacca/Getty Images
Maximiliano Lopez

Jelang pertandingan menghadapi Lazio pada babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (15/1) dini hari WIB, Torino mendapatkan suntikan tenaga baru. Il Toro resmi mendatangkan mantan pemain Barcelona, Maximiliano Gaston Lopez atau Maxi Lopez.

Kepindahan Lopez ke Torino ini sebelumnya dikabarkan sudah semakin dekat dan kini pihak klub telah resmi mengkonfirmasi transfer ini pada situs resmi mereka, torinofc.it.

"Torino Football Club dengan senang hati ingin mengabarkan bahwa kami telah berhasil mendapatkan tanda tangan Maxi Lopez dari Chievo Verona," tulis ofisial klub.

Bahkan Maxi Lopez kini telah dimasukkan ke dalam skuat yang akan dibawa oleh pelatih Giampiero Venture untuk menghadapi Lazio di Coppa Italia. Pemain asal Argentina berusia 30 tahun itu akan mengenakan seragam bernomor 11.

Berikut daftar skuat Torino menghadapi Lazio:
Castellazzi, Padelli, Darmian, Glik, Jansson, Maksimovic, Masiello, Molinaro, Moretti, Peres, Silva, Basha, Benassi, El Kaddouri, Farnerud, Gazzi, Vives, Amauri, Maxi Lopez, Martinez.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Torinofc.it.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X