Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea akan Perpanjang Kontrak Thibaut Courtois

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 Agustus 2014 | 22:13 WIB
Thibaut Courtois
Laurence Griffiths/Getty Images
Thibaut Courtois

Chelsea dikabarkan segera memberikan kontrak baru kepada Thibaut Courtois. Langkah tersebut dilakukan The Blues guna memagari sang kiper dari godaan klub yang tertarik mengamankan jasanya.

Thibaut Courtois melakoni musim 2014/2015 di Stamford Bridge. Setelah menjalani masa peminjaman selama tiga musim di Atletico Madrid, Courtois untuk kali pertama menjajal Premier League.

Penampilan mengesankan Courtois bersama Atletico membuat manajer Jose Mourinho diprediksi akan menjadikannya prospek masa depan Chelsea. Oleh sebab itu, manajemen The Blues akan memberinya kontrak baru.

Rencananya, Courtois akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Kiper 22 tahun itu nantinya akan mendapatkan upah tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini yakni sebesar 90 ribu pound (1,7 miliar rupiah) per pekan.

Courtois untuk pertama tampil di Premier League kala Chelsea melibas Burnley dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembuka musim 2014/2015.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X