Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bantah Pernah Bilang Akan Tinggalkan Barca

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 18:59 WIB
Lionel Messi
Mike Hewitt/FIFA/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan telah mengatakan bahwa dirinya tidak tahu akan bermain di mana pada musim tahun depan. Namun hal itu dibantah oleh mega bintang Barcelona itu.

Dalam malam anugerah FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, pada Selasa (13/1) dini hari WIB, Messi dikabarkan telah mengungkapkan perihal masa depannya di Barcelona itu kepada awak media. Namun, pemain berusia 27 tahun itu merasa bahwa media hanya salah dalam mengartikan pernyataan dirinya.

"Saya baru mengetahuinya jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang hal tersebut karena yang menarik kesimpulan ini adalah orang-orang. Saya tidak berpikir akan pergi atau sesuatu seperti itu," kata Messi.

"Saya mengatakan bahwa dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sekarang di Barcelona, kami tengah berusaha untuk mengubah situasi seperti musim lalu. Saat itu adalah yang paling sulit bagi saya, baik secara pribadi dan profesional."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X