Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin Paling Mungkin Dijual

By Beri Bagja - Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:58 WIB
Fredy Guarin, nilainya masih terbilang tinggi.
Claudio Villa/Getty Images
Fredy Guarin, nilainya masih terbilang tinggi.

9 orang gelandang tengah! Jumlah itu terlalu banyak untuk memperebutkan tiga posisi sebagai starter. Fredy Guarin menjadi sosok terdepan yang paling mungkin tersingkir.

Selain karena alasan taktik, dirinya juga termasuk sumber dana segar paling realistis buat Inter. Walau harga pasarnya terus menurun, Guarin tetap komoditas top.

Menurut situs Transfermarkt, market value-nya mencapai 14 juta euro atau kini setara 218,6 miliar rupiah. Jumlah itu merupakan nilai tertinggi ketujuh di skuat Inter 2014/15.

Pemain yang lebih mahal, seperti Samir Handanovic (22 juta euro), Hernanes (20), Mateo Kovacic (19), atau Mauro Icardi (18) sudah mendapatkan dari Mazzarri garansi sebagai tulang punggung tim sehingga akan dipertahankan. Sementara M’Vila (15) kini hanya berstatus pinjaman dari Rubin Kazan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X