Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Bidik Trofi Coppa Italia

By Suryo Wahono - Selasa, 13 Januari 2015 | 19:30 WIB
AC Milan, siap tuntaskan dendam atas Sassuolo.
MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
AC Milan, siap tuntaskan dendam atas Sassuolo.

AC Milan akan menjalani laga sulit kontra Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (14/1) dini hari WIB. Kemenangan menjadi target mutlak yang dibidik Rossoneri di Stadion San Siro.

Meski unggul kualitas, Sassuolo tidak bisa dianggap remeh. Mereka kerap membuat kejutan, termasuk pada pertemuan terakhir. Ketika itu, Milan takluk 1-2 di San Siro.

Optimisme kubu Rossoneri tengah menggebu-gebu. Terlebih lagi, mereka akan tampil di kandang sendiri. Kiper veteran, Christian Abbiati, yakin Milan akan menang.

"Kami akan bermain di kandang, jadi peluang menang kami sangat besar. Saya tahu Sassuolo bukan tim lemah, tapi kami punya motivasi yang sangat besar untuk menang," kata Abbiati.

"Saya sangat ambisius untuk melangkah jauh di turnamen ini. Kami tidak bermain di Liga Champion, jadi harus memaksimalkan penampilan di turnamen penting ini," ucap Abbiati.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X