Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wojciech Szczesny Disarankan Hengkang dari Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Januari 2015 | 17:38 WIB
Wojciech Szczesny
Julian Finney/Getty Images
Wojciech Szczesny

Masa depan Wojciech Szczesny di Arsenal menyita perhatian seluruh pihak, tak terkecuali Jan Tomaszewski. Mantan kiper tim nasional Polandia itu menyarankan agar Szczesny hengkang dari Arsenal andai terus menjadi penghuni bangku cadangan.

Wojciech Szczesny sejauh ini sudah absen dalam dua laga Arsenal. Hal itu diterimanya sebagai hukuman dari manajer Arsene Wenger karena Szczesny kedapatan merokok di ruang ganti usai timnya kalah dari Southampton.

Akan tetapi, Jan Tomaszewski menilai bahwa merokok hanya menjadi alasan klub untuk menyingkirkan Szczesny. Oleh sebab itu, Tomaszewski memberi saran pada Szczesny untuk meninggalkan Arsenal.

"Saya pikir, insiden merokok hanya alasan untuk menyingkirkan Szczesny usai mereka kalah dari Southampton. Wenger menjadikannya sebagai kambing hitam," kata Tomaszewski.

"Arsenal pun kini tertatih untuk meraih tiket Liga Champion dan andai gagal, maka akan menjadi kerugian besar bagi mereka. Tentu, Szczesny juga memang bermain buruk saat melawan Southampton," imbuh pria 67 tahun itu.

"Jika Szczesny terus diabaikan, ia mungkin bisa hengkang atau dipinjamkan ke klub lain atau kemana pun yang bisa memberinya garansi bermain secara reguler." jelas Tomaszewski.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X