Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

STATISTIK: Parah,Starter Knicks Tak Ada Free Throw

By Eko Widodo - Jumat, 9 Januari 2015 | 16:13 WIB
James Harden, mempermalukan Knicks dengan kekalahann ke-14 secara beruntun.
Getty Images
James Harden, mempermalukan Knicks dengan kekalahann ke-14 secara beruntun.

New York Knicks (5-34) mengalami kekalahan ke-14 secara beruntun dari Houston Rockets (25-11) 96-120, Jumat (9/1) di Madison Square Garden, New York. Yang mengenaskan, lima starter Knicks sama sekali tidak membuat tembakan bebas (free throw) sepanjang laga (lihat statistik lengkap di bawah).

Terakhir kali lima starter Knicks tak membuat angka terjadi pada 30 Desember 2003 melawan Miami Heat. Starter Knicks saat itu adalah Frank Williams, Allan Houston, Keith Van Horn, Kurt Thomas, dan Dikembe Mutombo.

Dan yang pasti, para fans Knicks mulai jengah datang ke stadion keramat Madison Square Garden. Knicks tak pernah menang di Madison Square Garden sejak 22 November 2014.

Saat ini, persentase kemenangan Knicks hanya 15,8% (peringkat 29 dari 30 tim) dan efisiensi offense 96,6 (peringkat 29).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X