Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi: Mourinho Manajer yang Hebat

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Januari 2015 | 16:16 WIB
Jose Mourinho
Glyn Kirk/Getty Images
Jose Mourinho

Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menguatkan minatnya untuk bergabung dengan Chelsea. Sebab, Messi kabarnya memilih Jose Mourinho sebagai salah satu kandidat pelatih terbaik di tahun 2014.

Kabar tersebut menguatkan minat Lionel Messi untuk bergabung ke Chelsea karena nama Jose Mourinho sebenarnya tak masuk sebagai satu dari tiga kandidat pelatih terbaik. Sinyal ini menjadi isyarat bahwa Messi siap bergabung dengan The Blues.

Menurut laporan Marca, Messi mengungkapkan bahwa sosok Mourinho adalah manajer yang hebat.

"Mourinho adalah manajer yang hebat. Apakah Anda menyukainya atau tidak sebagai pribadi, Anda tak bisa menyangkal dia menjadi salah satu yang hebat." kata Messi.

Dipilihnya Mourinho oleh Messi memperkuat dugaan bahwa dirinya sudah siap untuk meninggalkan Barcelona. Apalagi sebelumnya, pemain asal Argentina itu menjadi followers akun Instagram resmi klub asal London Barat tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X