Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puji Pertahanan Solid Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Januari 2015 | 17:50 WIB
Louis van Gaal
Clive Mason/Getty Images
Louis van Gaal

1 dari Southampton, Minggu (11/1) malam WIB. Meskipun demikian, Van Gaal mengakui bahwa lini pertahanan lawannya itu patut dipuji.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United harus menerima takdir kekalahan dari Southampton. Gol Dusan Tadic menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa karena para pemainnya gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Namun, pria Belanda itu memuji Southampton yang sukses disiplin dalam bertahan.

"Kami gagall membuat banyak peluang meski mendominasi jalannya laga. Kami bermain sepenuh hati dan saya memasukkan (Marouane) Fellaini di depan sehingga bisa mendapatkan tiga peluang emas, namun tentu saja hal itu tak cukup," kata Van Gaal.

"Southampton bertahan dengan sangat baik. Anda harus mengakui bahwa lawan Anda bermain baik. Mereka begitu terorganisasi di lini belakang." jelas pria Belanda itu.

Berkat kekalahan itu, Setan Merah turun ke posisi empat klasemen. Lalu Southampton naik ke urutan ketiga dengan koleksi 39 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X