Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulang Umrah, Indra Sjafri Lepas 4 Pemain Seleksi

By Aning Jati - Senin, 12 Januari 2015 | 18:17 WIB
Agus Dwipayana pasrah dipulangkan BUP.
Yan Daulaka/Bolanews
Agus Dwipayana pasrah dipulangkan BUP.

Sehabis menjalani ibadah umrah, Indra Sajfri kembali ke rutinitas mempersiapkan dan melatih Bali United Pusam untuk LSI 2015. Salah satu hal yang dilakukannya setelah tiba di Bali adalah melakukan pencoretan terhadap pemain yang melakukan seleksi.

Ada empat pemain lokal seleksi yang akhirnya diputuskan untuk dicoret. Keempat pemain itu adalah Anggo Julian (gelandang bertahan), Asep Tri Wahono (bek kiri), Agus Setiawan (gelandang serang) serta Agus Dwipayana (penyerang).

Indra, yang ditemui usai memimpin latihan pasukannya, Senin (12/1), mengungkapkan harus melepas keempat pemain Bali tersebut setelah menerima masukan dari asisten pelatih serta hasil tes kesehatan dari tim kesehatan. Kedua pemain yang kesehatannya dinilai kurang memenuhi syarat adalah Anggo Julian dan Agus Setiawan.

Sementara penyerang muda Bali yang sebelumnya digadang-gadang akan bergabung di BUP, Agus Dwipayana, mengaku pasrah akan keputusan pelatih yang tidak memberinya kesempatan memperkuat skuat Tridatu Dewata itu.

"Saya ambil positifnya saja dengan pencoretan ini. Mungkin saya belum berjodoh untuk bermain di BUP," ujar pemain yang memperkuat timnas sepak bola pantai itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X