Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Persita: Tuan Tumah Lebih Segar

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 13:48 WIB
Kenji Adacihara, akan mendapatkan pengawalan ketat.
Herka Yaris Pangaribowo
Kenji Adacihara, akan mendapatkan pengawalan ketat.

Kondisi pemain yang lebih segar menjadi solusi untuk meredam pergerakan Cristian Carasco, Kenji Adacihara, dan Ade Jantra dari Persita. Meski sudah lolos ke babak delapan besar, Arema Cronus tidak akan melepaskan laga menghadapi Persita di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (18/8).

Tim berjulukan Singo Edan itu mempunyai kewajiban untuk memuaskan pendukung mereka yang hadir di stadion, apalagi pertandingan menghadapi tamu asal Tangerang itu masih dalam atmosfer HUT klub ke-27.

”Kami tetap serius menatap laga. Saya juga sudah mengutus salah satu tim pelatih untuk mengamati pertandingan Persita melawan Persik beberapa waktu lalu,” kata pelatih Arema, Suharno.

Mata-mata yang ditugaskan untuk mengamati permainan Persita adalah asisten pelatih Joko Susilo. ”Persita memang berada di papan bawah. Akan tetapi, justru posisi itu membuat mereka menjadi tim yang berbahaya. Semangat pemainnya sangat tinggi agar tidak terdegradasi,” ucap Suharno.

Berdasarkan hasil pantauan tim pelatih, ada tiga pemain Persita yang layak diwaspadai. Mereka adalah dua striker, Kenji Adacihara dan Cristian Carasco, serta satu pemain lain adalah gelandang Ade Jantra. ”Kami harus mewaspadai tiga pemain yang berpotensi merepotkan itu,” ujarnya.

SIARAN LANGSUNG


Senin, 18 Agustus
Pukul 19.00 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X