Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bermimpi Satu Tim dengan Messi dan Neuer

By Tulus Muliawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 09:00 WIB
Neuer-Messi-Ronaldo.
Philipp Schmidli/Getty Images
Neuer-Messi-Ronaldo.

musim selanjutnya.

Selain ingin tampil konsisten, Ronaldo juga punya keinginan untuk bermain bersama dalam satu tim dengan dua rivalnya di Ballon d'Or, Lionel Messi dan Manuel Neuer.

"Saya ingin bisa bermain satu tim dengan Messi dan Neuer. Tapi saya tidak yakin harapan ini akan terwujud di masa mendatang," kata Ronaldo.

"Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Yang jelas saya sangat bahagia berada di Madrid. Biar waktu yang menjawabnya," ujar Ronaldo.

Keberhasilan Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia 2014 membuatnya kini mengoleksi tiga gelar bergengsi ini. Sebelumnya, Ronaldo pernah meraihnya pada 2008 dan 2013.

Berdasarkan hasil voting, Cristiano Ronaldo menempati urutan teratas dengan 37,66 persen suara. Lionel Messi hanya mendapatkan 15,76 persen dan Manuel Neuer (15,72%).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X