Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Williams: Tidak Ada Pemain Bintang di EPL

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 22:23 WIB
Ashley Williams
Tom Dulat/Getty Images
Ashley Williams

1 timnya atas Manchester United yang memiliki materi pemain lebih baik di Old Trafford. Pasalnya, bek asal Wales tersebut merasa bahwa di Premier League itu tidak ada pemain bintang dan tidak ditentukan oleh pemain bintang.

Williams mengatakan bahwa untuk meraih kemenangan di Premier League tidak berdasarkan berapa banyak pemain bintang di dalam sebuah tim. Namun, bagaimana para pemain tersebut  bisa bekerja keras dan tampil sebagai sebuah tim yang bisa menjadi bintang di dalam sebuah pertandingan.

"Kami sangat fokus dan melakukan apa yang kami seharusnya kami lakukan. Secara pribadi saya benar-benar ingin bekerja lebih keras ketimbang apa yang dilakukan oleh lawan dan mencegah apa pun yang mengarah ke gawang," kata Williams kepada BT Sport.

"Kami ingin menjadi tim yang memiliki karakter dan mau berjuang. Itu adalah satu-satunya cara yang harus Anda lakukan di mana saja di Premier League. Tidak ada bintang di sini. Tim adalah bintangnya. Ini hanyalah salah satu kemenangan, tapi kami harus bisa melakukannya lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X