Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Datang, Diego Simeone Batal ke Man. City

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 20:39 WIB
Diego Simeone
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Diego Simeone

rapat peluangnya untuk hengkang dari Atletico Madrid menuju Manchester City. Hal itu diyakini karena faktor kembalinya Fernando Torres ke Vicente Calderon.

Seperti berita yang dilansir Daily Star, Diego Simeone nampaknya akan membuang peluang dirinya untuk menjadi manajer Manchester City. Pria 44 tahun itu sebelumnya santer dikaitkan akan menjadi pengganti Manuel Pellegrini di Etihad Stadium.

Namun, kedatangan Fernando Torres kembali ke Atletico Madrid diyakini menjadi alasan Simeone untuk tak hengkang dari Spanyol. Sebab, Simeone mengaku antusias untuk bekerja sama dengan Torres dalam mendatangkan gelar lain bagi timnya.

Keberhasilan Simeone musim lalu membawa Atletico manjadi jawara La Liga dan finalis Liga Champion, membuat namanya melambung dalam bursa transfer pelatih. City menjadi klub yang terdepan dalam mengamankan jasa Simeone.

Sebab, pemilik klub sudah memperingatkan bahwa Pellegrini minimal harus memberikan satu gelar pada City. Jika hal itu gagal terealisasi, maka Pellegrini harus bersedia lengserkan dari jabatannya sebagai manajer The Citizens.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X