Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Ronaldo Pantas Jadi Pemenang!

By Tulus Muliawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti.
JAVIER SORIANO/AFP
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti.

Cristisno Ronaldo terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia 2014 dengan mengalahkan dua rivalnya, Manuel Neuer dan Lionel Messi. Sejumlah dukungan mengalir untuk bintang Portugal tersebut.

Salah satu dukungan itu datang dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Carletto menilai Ronaldo layak mendapat gelar Pemain Terbaik Dunia karena tampil luar biasa sepanjang tahun.

"Ronaldo tampil luar biasa. Ia banyak membantu kami memenangi Liga Champion, dan tampil konsisten sepanjang tahun. Dia pantas menjadi pemenang," tutur Ancelotti.

Pelatih asal italia itu juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Madrid. Ia senang bisa menangani para pemain bintang yang mengisi skuat Los Blancos.

"Ini adalah proses yang sangat panjang. Saya harus bersabar dan pemain juga harus memahami kondisi masing-masing. Saya bangga bisa berada di Madrid," ujar Carletto.

Berdasarkan hasil voting, Cristiano Ronaldo menempati urutan teratas dengan 37,66 persen suara. Lionel Messi hanya mendapatkan 15,76 persen dan Manuel Neuer (15,72%).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X