Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Siap Lanjutkan Karier ke MLS

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Andrea Pirlo, berniat pindah ke MLS.
Getty Images
Andrea Pirlo, berniat pindah ke MLS.

Andrea Pirlo mengaku bangga dengan pencapaian yang ia raih di Serie A. Namun, ia tidak menampik bahwa suatu hari kelak ia akan melanjutkan karier sepak bolanya ke Liga Amerika, MLS.

Pirlo menyatakan bahwa sampai saat ini ia tidak berniat pergi kemanapun. Namun, ia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari.

"Serie A adalah liga dengan kelas tertinggi dan saya tinggal penuh kenyamanan di Italia. Jadi kenapa saya harus pindah?" ujar Pirlo.

"Mungkin saya akan bermain dua tahun lagi bersama Juventus. Setelah itu, mungkin saya akan melanjutkan karier ke MLS," ujar eks pemain Internazionale dan AC Milan tersebut.

Pirlo baru saja membawa Juventus menyempurnakan hasil tur pramusim di Asia Pasifik. Dua gol yang ia buat turut berperan membawa Juventus menang telak 5-0 atas Singapore All-Stars.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X