Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Sevilla Akui Segera Gabung ke Klub EPL

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Desember 2014 | 20:23 WIB
Grzegorz Krychowiak
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Grzegorz Krychowiak

nya bahwa ia akan segera pindah ke klub Premier League pada jendela transfer Januari 2015. Namun, ia tidak menyebutkan klub mana yang ia tuju.

Krychowiak yang baru bergabung dengan Sevilla pada awal musim 2014/15 itu berhasil menarik perhatian banyak klub untuk memilikinya, terutama dari Premier League. Pemain berusia 24 tahun itu pun telah mengatakan bahwa saat ini dirinya telah memiliki kesepakatan dengan klub dari kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth itu.

"Saya telah memiliki kesepakatan dengan klub asal Inggris. Berdasarkan pengalaman, saya tahu bahwa saya akan berpindah klub ketika semua pihak telah menandatangani kontrak. Oleh karena itu, saya akan melaporkan rincian nanti," kicaunya di Twitter.

Dalam beberapa pekan terakhir, Krychowiak dihubungkan dengan beberapa klub Premier League, seperti Arsenal, Southampton dan Newcastle  United. Namun, pemain yang didatangkan Sevilla dari Stade de Reims dengan harga 4,5 juta euro itu belum memastikan klub mana yang akan ia bela sejak Januari 2015 mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X