Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Pencetak Gol Terbanyak Bonus Bagi Tantan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Januari 2015 | 08:14 WIB
Persib Juara Piala Walikota Padang 2015
Fernando Randy/Bolanews
Persib Juara Piala Walikota Padang 2015

Persib menyabet gelar ganda di Piala Walikota Padang 2105 yang berakhir Kamis (8/1). Selain jadi juara, penyerang Maung Bandung, Tantan juga ditahbiskan sebagai pencetak gol terbanyak.

Tantan yang biasa diplot sebagai penyerang sayap mengoleksi tiga gol pada turnamen pra musim ini. Dua gol dicetak ke gawang Pusamania Borneo FC dan satu gol saat menekuk PSP Padang.

"Saya senang Persib bisa menjadi juara turnamen ini. Kalau gelar pencetak gol terbanyaknya bagi saya ibarat bonus. Saya tak menyangka soalnya cuma tiga pertandingan," kata Tantan.

Ia menilai keberhasilan tim asuhan Djadjang Nurdjaman memboyong Piala Walikota Padang ke Bandung berkat kerja sama rekan-rekan setimnya.

Menurut Tantan, turnamen ini memberikan manfaat positif buat Persib sebagai persiapan menjelang tampil di kompetisi LSI dan play off Liga Champion Asia.

"Tiga pertandingan di Padang bermanfaat untuk meningkatkan kerja sama dan kekompakan tim. Apalagi semua pemain diberi kesempatan main, sehinggga semua bisa merasakan suasana pertandingan," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X