Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Antonio Conte Sosok Tepat untuk Italia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 21:45 WIB
Antonio Conte, dipuji banyak kalangan.
Getty Images
Antonio Conte, dipuji banyak kalangan.

Keputusan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar tim nasional Italia mengundang sambutan positif. Bukan hanya dari para fan, tetapi juga para pegiat sepak bola di Negeri Pizza.

Salah satu komentar itu muncul dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pelath asal Italia itu menyatakan bahwa keputusan FIGC untuk menunjuk Conte adalah keputusan yang tepat.

Menurut Ancelotti, Conte adalah sosok yang sangat pas untuk menangani timnas Italia saat ini. Terlebih lagi, mereka baru saja gagal di Piala Dunia 2014 lalu. Conte bisa memberikan semangat baru untuk para pemain.

"Saya pikir penunjukkan Conte akan memberikan dampak yang sangat positif untuk sepak bola Italia. Dia telah meraih banyak gelar dan bekerja secara luar biasa di Juventus," ucap Ancelotti.

"Dia telah menunjukkan prestasi mengagumkan dalam tiga tahun terakhir. Saya rasa dia adalah orang yang pas untuk Italia saat ini," ucap Ancelotti, yang mengaku kenal dekat dengan sosok Conte.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ANZA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X