Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bantah Samakan Sterling dengan Messi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 16:49 WIB
Brendan Rodgers bersama Raheem Sterling.
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers bersama Raheem Sterling.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akhirnya membantah pernah menyandingkan sosok Raheem Sterling dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, Rodgers tetap mengakui bahwa Sterling adalah sosok pemain muda yang berbakat.

Sebelumnya, Raheem Sterling mendapatkan pujian dari manajer Brendan Rodgers usai tampil mengesankan dalam laga pra-musim. Rodgers menilai bahwa Sterling memiliki peran yang penting di tubuh Liverpool.

Media-media Inggris pun mengutip pernyataan Rodgers yang menilai Sterling memiliki sentuhan yang mirip dengan Lionel Messi. Namun, eks manajer Swansea City itu menegaskan bahwa ia tak pernah mengatakan hal tersebut.

"Saya tak pernah mengatakan Sterling seperti Lionel Messi. Saya sedikit terkejut ketika membaca bahwa saya mengatakan hal itu. Namun demikian, dia memang merupakan talenta muda yang hebat," ujar Rodgers, dilansir Inside Futbol.

"Sterling hanya satu dari banyak pemain muda di sini yang punya potensi. Kami menantikan perkembangan mereka di masa depan." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X