Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultah ke-26, Shohei Matsunaga Dapat Kejutan

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 22:44 WIB
Shohei Matsunaga mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-26.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Shohei Matsunaga mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-26.

26. Namun, di hari itu Gresik United sedang libur latihan.

Pelatih Liestiadi memberikan kebebasan bagi pemain seusai melakoni babak penyisihan Piala Gubernur Jatim. Lantaran Rabu libur, pemain tidak bisa bertemu Matsunaga.

Kamis (8/1) pagi, sebuah skenario telah digagas manajemen untuk memberikan kejutan bagi Matsunaga.  Di sesi latihan pagi, pemilik nomor punggung 18 itu terlihat sangat bersemangat. Matsunaga terlihat bermain dengan mobilitas tinggi, tak heran jika pagi itu dia mampu mencetak tiga gol dalam sesi permainan selama tiga puluh menit.

Seusai latihan semua pemain dikumpulkan oleh Liestiadi. Seperti biasa mereka kumpul melingkar. Liestiadi lantas memanggil Matsunaga dengan tegas untuk ke tengah. Mulanya pemain dengan tinggi badan 174 cm itu agak takut, mengira akan mendapat evaluasi dari pelatih.

Namun, di saat itu pula semua pemain yang sudah dibekali telur dan tepung oleh manajemen melakukan aksi dengan memecahkan telur dan menaburkan tepung di kepala Matsunaga.

Setelah itu Liestiadi memimpin nyanyian "happy birthday". Dari situlah Matsunaga menyadari bahwa sedang dikerjai oleh rekan-rekannya. Sang pelatih lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar Matsunaga bisa mencetak banyak gol untuk Gresik United musim ini.

Setelah itu, baru rekan-rekan lainnya secara bergantian memberikan ucapan kepada pemain yang pernah membela Persib dan Persiba Balikpapan itu.

“Lima tahun saya di Indonesia, tapi baru merasakan sekarang cara orang Indonesia memberikan ucapan ulang tahun yang seperti ini. Hal ini benar-benar momen yang tak akan bisa saya lupakan," ucap Matsunaga sambil membersihkan kepalanya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X