Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo FC Fokus ke Taktik dan Strategi di Cibubur

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 11 Januari 2015 | 21:41 WIB
Borneo FC berlatih di Kawasan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.
Herka Yanis/Bolanews
Borneo FC berlatih di Kawasan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Usai diberikan libur pada Minggu (11/1), skuat Pusamania Borneo FC kembali diwajibkan berlatih di Kawasan Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (12/1). Agenda latihan yang difokuskan pada pembenahan taktik dan strategi sudah menanti Oktovianus Maniani cs.

Sebelumnya, sejak tiba di Jakarta pada Jumat (9/1) malam, tim promosi itu hanya menggelar satu kali sesi latihan pada Sabtu (10/1) pagi. Latihan itu ditutup dengan berenang di kolam yang berada tepat di samping lapangan.

"Kami beri libur agar pemain tidak lelah dan jenuh. Pasalnya, sebelum ke Jakarta kami menjalani turnamen Piala Wali Kota Padang," ucap Arcan Iurie, pelatih Borneo FC.

Selama di Jakarta sampai 15 atau 18 Januari, Borneo dijadwalkan menjalani 2-3 pertandingan uji coba. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian soal lawan yang akan dihadapi.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X