Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan LSI Mundur ke 21 Februari

By Kukuh Wahyudi - Senin, 12 Januari 2015 | 22:32 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

Setelah enggan berkomentar mengenai adanya perubahan jadwal LSI 2015, akhirnya CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, selaku pengelola liga membuka suara setelah menggelar rapat pleno pada Senin (12/1).

Joko mengatakan bahwa LSI musim depan diundur menjadi 21 Februari. Jadwal semula dimulai pada 1 Februari.

"Perubahan jadwal itu dikarenakan adanya proses verifikasi yang berujung pada perubahan jumlah peserta (Persiwa dan Persik tak lolos verifikasi), sehingga harus ada jadwal baru lagi," ujar Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono.

Selain terkait proses verifikasi, mundurnya jadwal juga disebabkan untuk memberikan kesempatan Persib tampil di kualifikasi Champions Asia kontra Hanoi T&T pada 10 Februari.

"Sebetulnya tidak ingin mundur terlalu lama, mungkin bisa sekitar satu pekan saja. Tapi ada pertimbangan lain yaitu laga Persib di Kualifikasi Champions Asia. Kami ingin setelah LSI dimulai seluruh tim bisa fokus 100 persen," ucap Joko.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X