Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Parker, Spurs Susah Payah Lewati Rockets

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Desember 2014 | 09:41 WIB
San Antonio Spurs vs Houston rockets
Getty Images
San Antonio Spurs vs Houston rockets

106.

Walau bermain di kandang sendiri, AT&T Center, tak mudah bagi Spurs untuk meraih kemenangan. Sempat tertinggal 28-33 di kuarter pertama, skuat asuhan Gregg Popovich kemudian mampu berbalik unggul satu poin di kuarter kedua yang berakhir 56-55.

Duel di kuarter ketiga juga berlangsung ketat. Jarak angka kedua tim tak pernah lebih dari lima poin. Setelah melewati pertarungan sengit, kuarter ini akhirnya menjadi milik Spurs dengan skor tipis 85-84.

Memasuki kuarter keempat, Spurs mulai bisa lepas dari tekanan Rockets. Tembakan Tim Duncan memperlebar selisih angka menjadi 98-91 di lima menit jelang bubaran. Di waktu yang tersisa, tim tuan rumah masih mampu menambah 11 poin.

Danny Green tampil menonjol dengan menorehkan 24 poin buat Spurs. Duncan menambah 16 poin.

Di kubu Rockets, James Harden juga tampil luar biasa dengan mencetak 28 poin. Namun, itu belum cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X