Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Tak Ingin Sebut Arsenal Favorit Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 16:29 WIB
Wojciech Szczesny
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny enggan menyebut timnya sebagai kandidat kuat peraih gelar juara Premier League 2014/2015. Menurut Szczesny, Meriam London kini masih dalam tahap untuk memperkokoh skuat.

Arsenal musim lalu sempat menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League untuk rentang pekan yang cukup lama. Sayang, klub asuhan Arsene Wenger itu mulai tak konsisten di sisa musim dan hanya mampu finis di urutan keempat klasemen.

Akan tetapi, menghadapi musim baru Arsenal mulai berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. The Gunners hingga saat ini sudah menghabiskan 65 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Ternyata, pembelian Arsenal berbuah manis setelah mengalahkan Manchester City dalam perburuan Community Shield. Meskipun demikian, Wojciech Szczesny berusaha merendah jika klubnya belum layak dijadikan favorit peraih gelar Premier League.

"Saya pikir, tidak ada tekanan bagi kami untuk meraih gelar Premier League musim ini. Bahkan tidak satu pun pemain yang memikirkannya," kata Szczesny.

"Sekarang, fokus kami adalah memulai musim dengan baik dan menang di laga perdana. Tekanan sudah kami rasakan musim lalu saat meraih Piala FA." jelas kiper berpaspor Polandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X