Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Man. United Ini Tak Mahir Bikin Kopi

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 8 Januari 2015 | 17:24 WIB
Phil Neville
Dave Thompson/Getty Images
Phil Neville

Sebagai mantan pesepak bola profesional, Phil Neville (37) boleh saja andal menggocek si kulit bundar. Namun, sebagai pria biasa, ia tidak kompeten dalam pekerjaan rumah tangga.

Legenda Manchester United itu mengaku tidak bisa membuat kopi, bahkan kopi cepat saji.

Sepanjang hidupnya, Neville hanya sekali membuat kopi, yakni saat rumahnya disambangi seorang rekan berprofesi jurnalis pada akhir Desember 2014.

"Saya pergi ke dapur dan berpikir: Saya tidak akan meracuni tamu ini. Maka, saya menghubungi istri saya. Saya beruntung karena teman saya masih hidup," kata eks kapten Everton itu kepada Radio BBC 5.

Baru-baru ini, Istri Neville, Julie, membenarkan pernyataan sang suami.

"Benar bahwa Phil membuat kopi pertamanya minggu lalu. Kami telah bersama selama 18 tahun. Dia tidak pernah sekali pun membuatkan saya minuman. Dia juga tidak tahu menggunakan penyedot debu, pencuci piring, dan pencuci pakaian," ucap Julie.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X