Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Desak Penyerang MU Lebih Ganas Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Januari 2015 | 19:53 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, rupanya belum terlalu puas dengan para penyerang timnya. Van Gaal mendesak para penyerang United untuk tampil lebih ganas lagi di depan gawang lawan.

Manchester United akan menjamu Southampton dalam laga pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB. Laga ini menjadi sangat krusial karena kedua tim hanya terpisah oleh satu poin.

United mengoleksi 37 poin sementara Southampton satu poin tertingga dengan raihan 36 angka. Oleh sebab itu, manajer Louis van Gaal, menginginkan agar para penyerang United bisa lebih ganas dan memberikan kemenangan dalam laga tersebut.

"Sebagai manajer, saya tentu menginginkan lebih. Saya selalu mengharapkan pertandingan yang sempurna dan kami belum memainkan hal itu. Saya ingin Manchester United menunjukkan kualitas penyerangan yang lebih bagus. Bukan karena mereka adalah Manchester United dan mempunyai tradisi untuk itu, tapi karena mempunyai saya," kata Van Gaal kepada Guardian.

"Begitulah tipe permainan sepak bola yang ingin saya saksikan. Saya pun selalu berharap penyerangan yang lebih dari tim-tim yang telah saya besut dan Manchester United akan menunjukkannya. Anda akan melihatnya." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X