Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricky Rubio Segera Bermain Pertengahan Januari

By Eko Widodo - Senin, 29 Desember 2014 | 08:51 WIB
Ricky Rubio sudah mulai berlatih kecepatan.
Getty Images
Ricky Rubio sudah mulai berlatih kecepatan.

Guard Minnesota Timberwolves, Ricky Rubio, segera bermain 2-3 pekan lagi. Menurut sebuah sumber seperti dikutip Yahoo, cedera engkel Rubio sudah pulih. Ia akan segera bermain pada pertengahan Januari 2015.

Rubio sudah absen 24 gim di musim ini usai terkena cedera engkel kiri pada 7 November di Orlando. Ia berlatih speed dan menembak di Oracle Arena, Oakland, Minggu (28/12).

"Saya mencoba yang terbaik agar cepat sembuh. Sangat sakit memang, namun saya ingin segera ke lapangan secepatnya," kata Rubio.

Minnesota bermain tanpa tiga starter mereka. Ketiga starter itu adalah Kevin Martin (pergelangan tangan), Nikola Pekovic (kaki, pergelangan tangan), dan Rubio. Absennya mereka membuat Flip Saunders memainkan Andrew Wiggins dan Zach LaVine sebagai starter.

"Para rookie itu akan mendapatkan pengalaman berharga. Mereka masih muda dan mesti mendapatkan jam bermain yang memadai. Namun, mereka akan segera beradaptasi," ucap Rubio.

Rubio sudah bermain lima kali dengan statistik 9,4 poin, 10 assist, dan 5,6 rebound.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X