Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Didukung Eks Bintang F1

By Tulus Muliawan - Senin, 12 Januari 2015 | 19:30 WIB
Juan Pablo Montoya, dukung penuh James.
Robert Laberge/Getty Images
Juan Pablo Montoya, dukung penuh James.

Malam penghargaan Ballon d'Or 2014 tidak hanya menyajikan persaingan antara peraih gelar Pemain Terbaik Dunia. Penghargaan lain yang sangat dinantikan adalah penghargaan Puskas, yang diberikan untuk gol terbaik dalam setahun.

Salah satu pemain yang masuk nomine pencetak gol terbaik adalah James Rodriguez. Pemaain baru Real Madrid itu mencetak gol cantik di Piala Dunia, saat Kolombia berjumpa Uruguay.

Dukungan untuk James mengalir deras dari berbagai kalangan. Salah satunya dari eks pebalap F1 asal Kolombia, Juan Pablo Montoya. Ia berharap James bisa menjadi pemenang.

"Sebagai orang Kolombia tentu saya sangat mendukung James. Gol James sangat indah, saya harap James bisa menang. Mungkin saya tidak bisa mengikuti malam penghargaan secara langsung," kata Montoya.

FIFA resmi mengumumkan tiga nomine untuk peraih Penghargaan Puskas alias gol terbaik 2014, Senin (1/12). Tiga kandidat resmi terpilih dari 10 pemain yang terdaftar. Ketiga finalis itu adalah:

1. Stephanie Roche, Peamount United vs Wexford Youths, BEWNL Rep. Irlandia.

2. James Rodriguez, Kolombia vs Uruguay, Piala Dunia 2014.

3. Robin van Persie, Spanyol vs Belanda, Piala Dunia 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X