Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela: Tak Minati Souza, Tak Berharap Alves

By Aning Jati - Rabu, 14 Januari 2015 | 20:17 WIB
Penampilan Eduardo Souza masih belum memikat Persela.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Penampilan Eduardo Souza masih belum memikat Persela.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, yang untuk sementara menangani seleksi pemain, sudah merasa cocok dengan dua pemain asing yang diplot sebagai stoper dan playmaker.

Kedua pemain yang dalam pekan depan akan meneken kontrak dengan manajemen klub berjuluk Jaka Tingkir itu adalah Goran Ganchev (/stoper) dan Balsa Bozovic (Montenegro/playmaker).

"Saya sudah melihat kemampuan mereka berdua. Intinya saya sudah cocok dengan gaya bermain mereka. Keduanya cukup layak untuk masuk tim Persela. Sekarang Goran dan Balsa tinggal negosiasi harga dengan manajemen," jelas Didik.

Dengan terisinya dua jatah pemain asing di lini belakang dan tengah, kini Persela masih menyisakan satu tempat di posisi striker.

Sejauh ini sudah ada pemain asing asal Brasil, Eduardo Souza, yang sudah mengikuti seleksi. Eduardo datang atas inisiatif sendiri tanpa ditemani agen. Namun, sepertinya niat Eduardo tak semulus harapannya.

“Dalam beberapa hari ini saya melihat permainannya dan menurut saya masih kurang untuk bermain di lini depan. Saya sudah bilang ke manajemen untuk mendatangkan pemain asing lain yang punya karakter haus gol," kata Didik.

Di sisi lain, usaha Persela untuk kembali mengikat Addison Alves gagal karena striker asal Spanyol itu kini harganya naik.

"Kami sempat membuka komunikasi dengan Addison, namun karena harganya kontraknya naik seratus persen lebih, kami melilih untuk tak lagi berharap kepadanya," kata Arif Bachtiar, Humas Persela.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X