Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Alami Nasib Sial Selama Dua Jam

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 21:35 WIB
Nemanja Vidic
Claudio Villa/Getty Images
Nemanja Vidic

Nasib siap dirasakan oleh bek Internazionale, Nemanja Vidic pada Jumat, (15/8). Meskipun tidak terlalu berdampak buruk, namun hal itu tentu bisa mengganggu perasaannya.

Seperti yang dikabarkan oleh Sportmediaset, Vidic terjebak di dalam lift. Hal ini bisa membuat mantan bek Manchester United itu trauma setiap kali menaiki litf tersebut, karena berada di apartemennya di Milan.

Vidic dikabarkan baru berhasil keluar setelah teknisi apartemen tempatnya tinggal berhasil mencari cara membuka lift tersebut. Proses itu dikabarkan berlangsung selama dua jam.

Hal ini tentu sangat mengganggu perasaan Vidic yang akan sangat sering menggunakan lift tersebut. Tampaknya hal ini akan menjadi fokus utama manajemen apartemen tersebut agar tidak kembali terulang di kemudian hari.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X