Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Baru, PSBK Blitar Dirombak

By Aning Jati - Senin, 12 Januari 2015 | 19:42 WIB
PSBK kini punya pelatih dan manajemen baru.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBK kini punya pelatih dan manajemen baru.

Menyongsong kompetisi Divisi Utama 2015, manajemen PSBK Kota Blitar dirombak. Imbasnya, jajaran pelatih dan pemain mengalami perubahan total.

Pelatih Muhadi dan para asisten pelatih diganti. Secara khusus, posisi kursi panas pelatih kini diduduki Kurnia Patmedi.

Kurnia pernah menangani Perseta Tulungagung di Divisi Utama dua musim lalu, yang sukses hingga babak 12 besar.

"Hasil evaluasi, jajaran manajemen, pelatih, dan pemain harus diganti bila PSBK ingin prestasi. Pengalaman musim lalu yang nyaris terdegradasi membuat wali kota harus mengambil langkah strategis demi kemajuan klub ini musim depan," kata Suhariono, Manajer PSBK.

Senin (12/1) sore, manajemen melakukan seleksi terbuka di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar.

"Untuk sementara, kami lakukan secara terbuka selama sepekan. Kami tak ada target berapa pemain yang bisa direkrut dari seleksi pertama ini. Berikutnya, kekurangannya akan kami cari dengan rekomendasi atau persetujuan pelatih," tutur Suhariono.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X