Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Klub Ingin Sampdoria Lolos Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Januari 2015 | 02:42 WIB
Massimo Ferrero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Massimo Ferrero

18 sangat menakjubkan dan diluar prediksi semula. Hal ini membuat Presiden Klub, Massimo Ferrero, memberikan target fantastis kepada Il Samp.

Samppdoria yang kini tengah berada di posisi ke-5 dengan 30 poin, mengincar posisi ke-3. Presiden klub yang juga pengusaha dunia perfilman itu memiliki harapan besar ingin Il samp lolos ke Liga Champion musim depan.

"Saya ingin Liga Champion. Saya tahu Sinisa Mihajlovic akan marah karena saya tidak seharusnya mengatakan hal ini di depan umum, namun saya ingin melakukannya sekarang sehingga dia perlu mengerahkan segala kemampuannya dan memotivasi para pemain," kata Ferrero kepada Rai Sport.

Hal ini merupakan sebuah harapan yang sangat fantastis bagi Sampdoria yang pada musim lalu sempat beberapa kali berjuang untuk menghindari jurang degradasi. Il Samp finis di posisi ke-12 di akhir musim 2013/14.

Meskipun pada pertengahan musim 2014/15 ini, Sampdoria mendatangkan bintang Udinese, Luis Muriel, dengan harga 12 juta euro dan bintang muda Estudiantes, Joaquin Correa, seharga 8,2 juta euro. Padahal sebelumnya di awal musim ini, Il Samp hanya mendatangkan beberapa pemain secara gratis dan menjual bintang tim, Shkodran Mustafi, ke Valencia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X