Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kesulitan, tapi Tidak Krisis!

By Beri Bagja - Minggu, 11 Januari 2015 | 19:37 WIB
Claudio Marchisio, ingin bangkit dari masa sulit.
Valerio Pennicino/Getty Images
Claudio Marchisio, ingin bangkit dari masa sulit.

Juventus menyadari mereka sedang memasuki periode sulit. Sang juara bertahan Serie A sedang mengalami paceklik kemenangan.

Juventus cuma sekali unggul atas lawan dalam enam laga terkini di berbagai ajang. Pada partai terbaru, mereka diimbangi Inter 1-1 di kandang.

“Selalu ada periode sulit dalam satu musim, tapi bukankah kami tetap berada di depan tim lain? Tidak ada krisis di Juventus,” ucap gelandang Claudio Marchisio di Tuttosport.

Marchisio mengakui mental timnya tidak berubah di setiap laga. Akan tetapi, Juve wajib waspada karena Napoli punya peluang menggoreskan luka. Duel kali ini akan berbeda karena berlangsung di kandang Napoli, San Paolo. Bagi Juventus, arena itu bak neraka.

Bianconeri tak pernah menang di sana selama hampir satu dekade. Dalam tujuh pertemuan di San Paolo, tuan rumah menang lima kali dan beroleh hasil imbang dua kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X